top of page

ALSA Indonesia Legal Training & Workshop #1




Pentingnya peningkatan kualitas Bahasa Inggris pada mahasiswa hukum di Indonesia, menjadi alasan dari ALSA Indonesia mengadakan program bertemakan “Legal English 101”.


ALSA Indonesia Legal Training and Workshop (AILTW) #1 in collaboration with UMBRA - Strategic Legal Solutions, Bali International Arbitration and Mediation Center and Philawthropy telah sukses dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2020 melalui media Live Youtube ALSA Indonesia dan ZOOM Cloud Meeting dengan jumlah total peserta sebanyak 400 peserta.


AILTW #1 diawali dengan pemaparan materi dari Dr. Harald Sippel, MBA SFBiam FCIArb yang membahas terkait “Legal English in Alternative Dispute Resolution” pada sesi legal training, dengan dipandu Agathon Henryanto S.H., ACIArb.


Antusiasme peserta yang tinggi pada AILTW #1 juga dirasakan pada sesi legal workshop. Keaktifan peserta dalam tanya jawab bersama dengan Pramudya A. Oktavinanda, PhD selaku Managing Partner UMBRA dengan membahas “Legal English: Contract & How to Negotiate Based on Contract” yang dipandu oleh Shabrina D. Khansa, S.H. membuat semangat peserta semakin terasa.


Tak cukup sampai disitu, peserta sesi legal workshop pada AILTW #1 dibagi beberapa chamber untuk berlatih praktik negosiasi yang difasilitasi oleh Philawthropy.


Melalui biaya pendaftaran AILTW #1, para peserta telah mengumpulkan sejumlah Rp 950.000 untuk didonasikan kepada Yayasan Bumi Damai, Yogyakarta untuk membantu ketersulitan dalam menghadapi pandemi.




215 views0 comments
bottom of page